Senin, 28 November 2011

life


Kehidupan,
Hidup terkadang hidup itu menyakitkan walau mungkin kadang juga banyak terdapat hal yang menyenangkan . Dalam hidup cuma ada dua pilihan YA atau TIDAK . kita enggak bisa memaksa seseorang berkata YA padahal dihati kecilnya TIDAK , begitu juga sebaliknya . Terkadang harus berpura-pura baik dalam menjalani kehidupan dan mencoba menjadi seseorang yang kuat padahal ia rapuh .
Kalau ada yang bilang hidup itu “Cuma panggung sandiwara”  menurut gue ada benarnya juga sih karena kadang demi kehidupan orang suka berpura-pura jadi apa yang bukan dia. Kadang dalam hidup apa yang kita mau susah banget buat dicapai, tapi kalo tanpa usaha dan kerja keras gimana mau bisa tercapai. Jadi inget kata temen gue : “Tuhan gag ngasih apa yang kita inginkan , tapi tuhan ngasih apa yang kita butuhkan”  .
Menurut gue Tuhan itu baik banget udah ngasih kesempatan buat gue untuk rasain apa yang dinamakan kehidupan. Walau terkadang hidup gag menyenangkan tapi gue tetep bersyukur karena kehidupan lah yang buat gue ada didunia ini. Dear GOD : “ makasii udah memberi aku kesempatan untuk hidup karena hidup aku tau apa itu sedih, senang, gembira , tawa , tangis , dan bahagia” .

_rizkiaaakiki_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar