Jumat, 07 Januari 2011

Paradox DOS


Paradox DOS adalah sistem manajemen database relasional aslinya ditulis oleh Richard Schwartz dan Robert Shostak, dan dirilis oleh perusahaan mereka Ansa Software pada tahun 1985. Pada bulan September 1987, Borland dibeli Ansa Software, termasuk / mereka software DOS Paradox 2.0. versi klasik terkenal adalah 3,5 dan 4,5. Versi sampai 3.5 adalah evolusi dari 1,0. Versi 4.0 dan 4,5 telah retooled di Borland C + + windowing toolkit dan menggunakan skema akses memori yang berbeda diperpanjang.

Paradoks / DOS adalah database berbasis DOS sukses akhir tahun delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan. Pada waktu itu, dBase dan klon xBase nya (FOxPro, Clipper) mendominasi pasar. pesaing terkenal lainnya adalah Clarion, DataEase, R: Base, dan DataFlex.

Fitur yang membedakan Paradox / DOS adalah:

* Sebuah Query visual dengan implementasi Contoh yang didukung oleh mesin AI.
* Efektif penggunaan memori (konvensional serta diperpanjang / diperluas) – tabel data caching dan terutama, indeks yang menyebabkan Paradox untuk melaksanakan tugas-tugas yang sangat cepat dalam kontras dengan keterampilan eksplisit diperlukan untuk optimasi kinerja xBase. [1]
* Sebuah bahasa pemrograman inovatif Paradox Aplikasi Bahasa (PAL) yang dibaca, kuat, dan dapat direkam dari tindakan keyboard (bukan seperti perekaman makro Lotus 1-2-3).
* Lotus menu seperti teks dan jendela yang merupakan antarmuka asli (kontras dengan dBase yang memiliki antarmuka baris perintah dengan menu berlapis di atas).
* Khususnya di Paradox 1.0, dan 2.0 pengguna dan manual pemrograman memenangkan penghargaan dibaca [rujukan?] – Deras diilustrasikan mereka, baik meletakkan dan penjelasan ditulis dalam bahasa Inggris umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar